Sunday, 17 December 2017

Wali Kota Pasang Rambu Peringatan di Ngaliyan

Friday, 03 March 2017 10:04
Rate this item
(1 Vote)
Hendrar Prihadi saat melakukan pemasangan rambu peringatan di Ngaliyan, Jumat (3/3) Hendrar Prihadi saat melakukan pemasangan rambu peringatan di Ngaliyan, Jumat (3/3)

BodjongPolitan, Semarang - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, didampingi Camat, Kapolsek, Danramil Ngaliyan serta dari Dinas Perhubungan Kota Semarang, melakukan pemasangan rambu peringatan di Silayur, Ngaliyan, hari ini (3/3).

 

Rambu berwarna kuning mencolok dan tulisan hitam tersebut ditujukan mengingatkan kepada pengemudi sebagai pertanda melewati turunan tajam dan mengganti gigi (persneling) ke gigi rendah.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di sekitar ini beberapa waktu belakangan terjadi kecelakaan beruntun.

 

Kecelakaan yang terjadi tadi kemarin (2/3) sekitar pukul 14.00 WIB, adalah kejadian terakhir yang melibatkan enam kendaraan yaitu truk kontainer bernomor polisi B 9757 UEK, Toyota Kijang Innova bernopol H 8789 LR, minibus bernopol H 1453 CD, Honda CR-V bernopol B 2007 YZ, dan dua sepeda motor masing masing bernopol H 6903 NW dan H 4469 MS.

 

Menurut saksi yang berada di lokasi, kejadian ini bermula ketika truk kontainer yang melaju dari arah selatan diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan menghantam mobil Kijang Innova yang saat itu berada di sisi kanan truk. Setelah menabrak mobil tersebut, truk kemudian menghantam sebuah minibus jurusan Boja-Jrakah dan terakhir menabrak Honda CR-V.

  

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan korban luka-luka dalam perawatan di Rumah Sakit Permata Medika. (BP-901)

Read 290 times