Sunday, 17 December 2017

Dukung Body Contest, Ketua DPRD Minta Lindu Aji Publikasi Maksimal

Wednesday, 22 February 2017 12:37
Rate this item
(5 votes)

BODJONGPOLITAN, Semarang - Perhelatan lomba body contest yang digelar DPC Lindu Aji Kota Semarang bekerja sama dengan Pemerintah dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang mendapat dukungan serius dari Ketua DPRD Kota Semarang. Kegiatan yang akan dilaksanakan hari Minggu, 26 Februari 2017 di halaman Balai Kota Semarang rencananya dibuka langsung oleh Hendar Prihadi, Wali Kota Semarang.

Dukungan Supriyadi, Ketua DPRD Kota Semarang, dinyatakan saat audiensi di ruang pertemuan utama DPRD Kota Semarang yang dihadiri Ketua DPRD Kota Semarang, Panitia Lindu Aji Body Contest baik dari unsur Lindu Aji maupun Kadin Kota Semarang.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bisa menarik masyarakat dan meningkatkan wisata Kota Semarang. Oleh karenanya publikasi harus dilakukan secara maksimal agar menarik minat masyarakat terlibat dalam kegiatan ini," papar politisi PDI Perjuangan ini.

Menurut Supriyadi, bukan tidak mungkin even ini menjadi kegiatan tahunan karena ini merupakan hal baru di Kota Semarang. Selama ini potensi Lindu Aji Kota Semarang dalam kegiatan positif mendapatkan apresiasi baik dari Wali Kota maupun dewan.

"Saya akan hadir dalam acara Lindu Aji Body Contest besok dan saya sangat berharap segalanya dipersiapkan dengan baik," harap Supriyadi.

Budiono, Ketua Panitia Lindu Aji Body Contest memaparkan secara lengkap jalannya acara dan jenis kelas yang akan diperlombakan dalam acara Lindu Aji Body Contest.

"Selain kelas middle muscle dan new muscle, kita juga menggelar klas khusus untuk pemula dan pelajar anggota Lindu Aji yaitu klas Lindu Aji new muscle," imbuh Budiono.

Di sisi lain, Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Nugroho Hendro Arissanto menegaskan bahwa filosofi dari body contest mencerminkan konsistensi dan keuletan dalam melakukan latihan sehingga hasil yang nampak, disamping kesehatan juga menumbuhkan rasa percaya diri dan berjiwa seni.

"Hal ini sesuai dengan program kerja Lindu Aji Kota Semarang agar menjadi organisasi yang kritis, berkarakter dan berjiwa wira usaha," papar Aris.

Sementara itu dr. Diana Novitasari, salah satu panitia yang juga pegiat Kadin Kota Semarang memaparkan bahwa di samping acara lomba body contest juga akan digelar pelayanan kesehatan antara lain cek gula darah, tekanan darah, kolesterol bagi masyarakat umum secara gratis.

"Kita berharap masyarakat dapat memahami yang terjadi dengan kondisi kesehatan tubuhnya dan bagaimana menjaganya," papar dokter spesialis penyakit dalam ini. (BP-08)

 

Read 763 times