Friday, 19 January 2018

Padukan Hobi dan Sosial, Lindu Aji Lambangrojo Gelar Trabas Shodaqoh

Friday, 24 March 2017 09:15
Rate this item
(1 Vote)

BodjongPolitan, Kendal - Menyatukan antara kegiatan yang bersifat hobi dengan sosial kemasyarakatan merupakan tantangan yang tidak mudah. Apalagi kegiatan tersebut menggabungkan bentangan yang bersifat bebas dengan nilai-nilai sosial.

 

Hal ini yang kemudian justru ditempuh oleh Lindu Aji Lambangrojo. Dengan menggandeng Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengda Jateng, Gaharu Lumajang Community (GLC), dan Wisata Alam Selo Arjuno, akan digelar Bakti Sosial Lindu Aji Trabas Shodaqoh Selo Arjuno tanggal 23 April 2017 di Kawasan Wisata Alam Selo Arjuno dan Bligo.

 

Menurut panitia, Andik Sudarmanto, even ini disamping sebagai penyaluran hobi para trabaser, sebutan untuk penghobi off road menggunakan motor trail, juga dalam rangka pembangunan mushola Al Huda di Watulawang, Kedungboto, Limbangan, Kendal.

 

"Kegiatan ini akan melibatkan banyak trabaser dan ada juga hiburan serta bakti sosial," tutur Andik kepada BodjongPolitan, hari ini (24/3).

 

Ditambahkan Andik, pendaftaran perserta masih dibuka dengan biaya Rp. 50.000/orang. Panitia juga menyediakan penginapan gratis bagi peserta luar kota yang datang pada hari Sabtu, sehari sebelum acara digelar.

 

Untuk informasi pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi Andik Sudarmanto di nomor ponselnya +6281226103174. (BP-901)

Read 277 times