Sunday, 17 December 2017

Yang Tersisa Dari LABC I, pesan Meny dan Barkah

Monday, 27 February 2017 15:33
Rate this item
(3 votes)
Meny dan Barkah saat mengetik pesan kepada anggota Lindu Aji (doc: John Santoz 26/2) Meny dan Barkah saat mengetik pesan kepada anggota Lindu Aji (doc: John Santoz 26/2)

BodjongPolitan, Semarang - Ada rasa bahagia dan bangga yang tidak dapat disembunyikan dari atlit binaragawan profesional yang menjadi juri di Lindu Aji Body Contest kemarin (26/2). Adalah Meny dan Barkah, dua pria berotot yang sengaja dihadirkan untuk menjadi juri sekaligus memantau gelaran yang baru pertama kali diadakan di balaikota Semarang.

 

Saat para peserta mulai tampil baik di sesi Middle Muscle, New Muscle atau Lindu Aji New Muscle, keduanya tampak serius sekaligus gembira dengan bibit-bibit baru atlit body building. Sering terlihat mereka berdua bertepuk tangan memberi semangat pada atlit.

 

Dalam kesempatan berbagi pengetahuan, dipandu oleh John Santoz dari Lindu Aji Kecamatan Tugu yang juga penyuka olah raga olah tubuh ini, Meny dan Barkah memberi kiat-kiat dan pesan kepada anggota Lindu Aji.

 

"Lindu Aji adalah pelopor olah raga dan kebugaran. Teruslah berkreasi untuk menjadi garda terdepan kemajuan olah raga di Kota Semarang," tutur Meny.

 

Di sisi lain, Barkah juga berpesan agar anggota Lindu Aji bersikap hidup sehat antara lain dengan menjauhi narkoba, menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

 

"Nggak ada gunanya menggunakan narkoba, salah-salah malah bisa masuk bui. Teruslah berlatih karena olah raga ini membutuhkan konsistensi latihan," pesan Barkah. (BP-901)

 

Read 296 times