Tuesday, 17 October 2017

RS Telogorejo dan Yayasan Jalinan Kasih Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Thursday, 23 February 2017 14:40
Rate this item
(6 votes)
Pasien penderita bibir sumbing sesaat sebelum operasi di RS Telogorejo Pasien penderita bibir sumbing sesaat sebelum operasi di RS Telogorejo

BODJONGPOLITAN, Semarang - Cacat bawaan berupa bibir sumbing dan sumbing langit-langit dapat mengenai siapa saja dan asal daerah mana saja. Kebanyakan, masyarakat menghadapi kesulitan dalam hal pembiayaan untuk menjalani operasi tersebut.

 

Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya keluarga penderita bibir sumbing dan sumbing langit-langit, RS Telogorejo bekerjasama dengan Yayasan Jalinan Kasih mengadakan kegiatan operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini dilakukan Kamis (23/2) pagi tadi di RS Telogorejo, Semarang.

 

Sebanyak 19 orang peserta operasi yang telah mendaftar sebelumnya, berasal dari Kota Semarang, Demak, Salatiga, dan Blora. Operasi dilakukan oleh dr. Karsono, SpBP.

 

"Dengan adanya operasi gratis ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan operasi semacam ini," tutur salah seorang ibu yang berasal dari Kota Salatiga. (BP-901)

 

 

Read 180 times